Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Korea Black Out


Sinopsis Drama Korea Black Out - Annyeong! Sebentar lagi drama Korea terbaru berjudul Black Out tayang di MBC.


Sinopsis Drama Korea Black Out
Sinopsis Drama Korea Black Out



 

Drama Korea Black Out dibintangi oleh Byun Yo Han, Ko Jun, Go Bo Gyeol, Kim Bo Ra, dan masih banyak artis yang lain lagi.

 

Black Out akan tayang pada tanggal 16 Agustus 2024, menggantikan slot penayangan The Pork Cutlets. Untuk genre drama ini sendiri adalah crime dan thriller jadi yang suka jenis genre ini bisa merapat untuk menonton.

 

Drakor Black Out dipegang oleh sutradara Byun Young Joo, di mana sutradara ini pernah menggarap drama series The Mantis dan film Helpless, Ardor, FLying Boys. Cukup banyak juga sepak terjang karya yang sudah digarap oleh Byun Young Joo.

 

Sementara untuk penuis naskahna dipegang oleh Seo Joo Yeon, ia pernah memiliki pengalaman menggarap naskah drama series Save Me 2 OCN di tahun 2019. Ada yang pernah nonton Save Me part 2? Nah dia tuh yang nggarap naskahnya.

 

Fakta yang lain dari drama Black Out adalah, berdasarkan novel yang ditulis oleh penulis asal Jerman, Nele Neuhaus dengan judul Snow White Must Die.

 

Dari judulnya aja udah serem ya? Apalagi kalau divisualin jadi drama series ya kan? Yuk baca sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Detail Drama Korea Terbaru Black Out

 

 

  • Judul : Black Out
  • Genre : Thriller/Crime
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Director : Byun Young Joo
  • Writer : Seo Joo Yeon
  • Cast : Byun Yo Han, Ko Jun, Go Bo Gyeol, Kim Bo Ra
  • Network : MBC
  • Rilis : 16 Agustus 2024

 

 

 

Pemain Drama Korea Terbaru Black Out

 

  • Byun Yo Han, berperan sebagai Ko Jung Woo
  • Ko Jun, berperan sebagai No Sang Cheol
  • Go Bo Gyeol, berperan sebagai Choi Na Kyeom
  • Kim Bo Ra berperan sebagai Ha Seol

 

 
Sinopsis Black Out Drama Korea Terbaru

 



Black Out merupakan drama Korea yang mengisahkan kehidupan Ko Jung Woo (Byun Yo Han) yang di penjara 10 tahun lamanya, di masa kini dia ingin berpindah tempat tinggal, karena ingin memulai semuanya dengan kehidupan yang baru. Sayangnya ia tidak bisa pergi, karena dia mengalami serangkaian hal yang aneh.

 

Ko Jung Woo sendiri di penjara karena di masa SMA ia dituduh membunuh dua siswi, teman sekolahnya. Sementara ia tidak mengingat bagaimana ia membunuh, dan mayat-mayat temannya tersebut tidak pernah diketemukan. Oleh suatu peristiwa ia dipertemukan dengan detektif No Sang Cheol (Ko Jun), ia dalah detektif yang diturunkan pangkatnya karena hidupnya yang hancur. Ia pernah mau menikah, tetapi di malam pernikahannya, pengantinya dibunuh dengan brutal, hal tersebutlah yang mengacaukan hidupnya.  Di Kota Mucho inilah ia mulai penasaran dengan apa yang terjadi pada Ko Jung Woo.

 

Selain dua tokoh utama, ada dua tokoh wanita sebagai lead female. Adalah Choi Na Kyeom (Go Bo Gyeol), yang menaruh cinta besar kepada Ko Jung Woo dan berharap bisa hidup bahagia bersama Jung Woo. Dan ada lagi tokoh Ha Seol (Kim Bo Ra), mahasiswi kedokteran yang sedang menikmati hidup berkeliling negeri, dan berhenti di kota Muchon. Ia bekerja paruh waktu di kota ini, dan bertemu dengan tokoh yang lainnya. Bagaimana mereka saling terhubung?

 

Apakah pada akhirnya ketahuan siapa yang sebenarnya membunuh teman sekolah Ko Jung Woo? Mengingat pria itu tidak mengingat apa yang sedang terjadi sebenarnya atas tragedi tersebut. Berhasilkan detektif elit No Sang Cheol membongkar kebenaran di balik ini semua dan mengembalikan semua karirnya yang hancur? Atau bahkan ini juga ada hubungannya dengan istrinya yang pernah dibunuh dengan sadis?

 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Black Out"