Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mayor Teddy, Ajudan Prabowo Kini Menjadi Sekretaris Kabinet


Mayor Teddy, Ajudan Prabowo Kini Menjadi Sekretaris Kabinet - Selamat, untuk Mayor Teddy yang ditunjuk oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Sekretaris Kabinet di Kabinet Merah Putih. Perjuangan dan kerja kerasmu mengabdi dan menjaga amanah berbuah manis.


Mayor Teddy, Ajudan Prabowo Kini Menjadi Sekretaris Kabinet
Mayor Teddy, Ajudan Prabowo Kini Menjadi Sekretaris Kabinet


 

Buat yang belum tahu, Mayor Teddy ini sebelum dilantik menjadi Sekretaris Kabinet memiliki pangkat perwira menengah TNI (Tentara Nasional Indonesi), dengan pangkat Mayor dan menjadi ajudan Prbowo, ketika menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

 

Kabinet Merah Putih sendiri adalah nama kabinet dari pemerintahan Prabowo-Gibran, yang sudah disepakati bersama dengan para ketua umum koalisi.

 

Nah, dilansir dari laman resmi Sektretariat Kabinet, tugas Sekretaris Kabinet adalah memberikan dukungan pengeloaan manajemen kabinet kepada presiden dan wakil presiden dalam penyelenggaraan pemerintahan.

 

 

Teddy Indra Wijaya Pernah Jadi Asisten Jokowi

 

 

Sebelum tenar sebagai ajudan Prabowo pada saat Prbowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan, ternyata Mayor Teddy pernah menjadi asisten Presiden Joko Widodo di tahun 2014-2019 lho! Lantas beliau melanjutkan pendidikannya di US Army Ranger School di Font Benning, Amerika Serikat dan tercatat sebagai salah satu prajurit terbaik TNI AD yang diakui oleh pasukan elite Angkatan Darat Amerika Serikat.

 

Kelulusan Teddy menempatkan dirinya sebagai perwira TNI AD yang berhasil lulus dari Ranger School bersama dengan putra bangsa yang lain, adalah Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono, Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan, dan Letjen TNI (Purn) Nugroho Widyotomo.

 

Sekembalinya ke tanah air Indonesia, Teddy yang memiliki pangkat kapten ini menjadi ajudan Presiden Prabowo, ketika menjadi Menteri Pertahanan dari 2020 sampai dengan 2024.

 

 

Teddy Indra Wijaya Kini Menjadi Sekretaris Kabinet

 

 

Sekali lagi, selamat untuk Teddy Indra Wijaya, yang sebelumnya dikenal dengan Mayor Teddy yang luar biasa viral dijagat maya karena kesigapan dalam pekerjaan sehingga banyak mencuri perhatian masyarakat.

 

Semoga amanah baru yang diemban, dapat membuat masyarakat Indonesia makin sejahtera. Selamat juga buat Presiden terpilih Prbowo Subianto dan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

 

Posting Komentar untuk "Mayor Teddy, Ajudan Prabowo Kini Menjadi Sekretaris Kabinet"